top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

REVIEW Diva Beauty Drink


Hi! Kali ini aku akan share pengalamanku mengkonsumsi Diva Beauty Drink 2 kali sehari selama hampir 2 minggu.

Jadi sejujurnya awalnya aku agak skeptis sama minuman-minuman beauty gitu, soalnya kan iklannya berlebihan ya biasanya. Tapi pas aku tanya-tanya sama temen blogger yang kebetulan anak Farmasi dan juga beberapa blogger yang udah pernah coba ini, katanya aman dan kulit berasa lebih cerah.

Akhirnya aku jadi berani coba. Sambil cari-cari informasi juga tentang minuman ini. Nah ini beberapa info yang aku dapat:

1. Minuman ini mengandung kolagen. Kolagen itu apa? Kolagen adalah jenis protein yang fungsinya menjaga elastisitas kulit kita. Makin tambah umur, jumlah kolagen makin berkurang. Sejak umur berapa kemampuan tubuh memproduksi kolagen berkurang? 25 tahun!! Dan berkurang terus sebesar 1,5% per tahun.

Kaget sih pas tau ini. Soalnya aku tahun ini umur 24 :'D jadi langsung tambah semangat nyobain ini.

2. Cara untuk memenuhi kebutuhan kolagen bisa dengan meningkatkan produksi kolagen baru, ada beberapa yang bisa dilakukan produk skincare, dan juga dengan asupan makanan/minuman. NAH di sini pentingnya Diva Beauty Drink.

Jadi sebenernya di dalam Diva Beauty Drink itu ada apa aja, sih?

Di dalamnya ada 1000 mg kolagen dan elastin peptida; super antioksidan dari buah-buahan cantik hehe, seperti pomegranate, acai berry, acerola, grapeseed; dan vitamin E.

Minuman ini ngga ada bahan pengawet atau pemanis buatannya, kalorinya juga rendah, jadi yang diet ga perlu khawatir. "Ga ada pemanis berarti pahit-pahit kecut dong rasanya?"

Tadinya aku pikir bakal begitu, ternyata pas dicoba...manis! Manisnya pas ngga eneg sama sekali. Apalagi kalo ditaruh di kulkas, seger banget. Lewat deh segernya es teh manis.

Oiya selain itu, ini kemasannya ramah lingkungan juga.

Diminumnya 2 kali sehari selama 1-3 bulan pertama. Selanjutnya cukup 1 botol per hari.

Setelah hampir 2 minggu aku pake, jujur ya aku ngerasa kulitku jadi lebih kenyal. Pas bangun pagi tuh ga kusam, tapi malah ada rona-rona pink-nya. Terus juga jadi lebih lembab. Buat noda hitam sih belum terlalu kelihatan efeknya, akan aku coba 2 minggu lagi jadi sebulan penuh mungkin akan terlihat.

Yuk dicoba, ini murah kok. 1 pax isi 6 botol harganya Rp50.000. Tapi kalo beli 5 pax pake kode Bellinda100 di website ini: https://goo.gl/LEuRPK

cukup bayar 200 ribu rupiah aja. Kan harusnya 300 ribu tuh, tapi pake Bellinda100 diskon Rp100.000 jadi 200ribu aja. Promonya cuma sampe pertengahan Agustus jadi ayo beli sekarang <3

bottom of page