top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

REVIEW HALE Let's Clay! Licorice, Green Tea, and Charcoal Clay Mask

Kalo sebelumnya selalu kebingungan cari clay mask andalan karena kebanyakan clay mask tuh pake mint/peppermint extract atau menthol yang seger tapi irritating, sekarang udah ga bingung lagi soalnya ada clay mask iniiiii:


HALE Let's Clay! Licorice, Green Tea, and Charcoal Clay Mask


Jadi produk ini tuh menjawab request orang-orang seputar clay mask:


Praktis dan travel friendly --> bentuk packaging tube jadi tinggal pake, ga perlu dicampur air dsb, dan 85 gram ukurannya jadi bisa masuk cabin.


Higienis --> ga perlu dicolek diubek-ubek kayak kalo packaging bentuk jar, jadi lebih bersih dan higienis.


NO FRAGRANCE + NO simple alcohol --> penting buat yang kulitnya sensitif terhadap alcohol dan fragrance.


Bersihin minyak berlebih tanpa bikin kulit kerasa ketarik. Believe it or not, clay mask ini tuh ga bikin kulit kerasa kering yang tight gitu. Karena dia ada glycerin, licorice, dan green tea yang punya fungsi soothing dan hydrating jadinya ga kerasa kering ketarik meskipun ini masker clay. Rasanya kulit jadi kayak kulit normal yang ga kelebihan minyak.




Dia ada microgranules (dari hydrated silica dan rice powder) yang berfungsi sebagai mild physical exfoliant. Jadi maskeran sekaligus scrub halus. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Si microgranules ini ngebantu clay untuk ngangkat kotoran jadinya komedo gampang dibersihin. Aku ngerasain banget komedo di area hidung tuh hilang kalo pake masker ini.


Terus karena dia ada licorice jadinya pas dibilas keliatan lebih cerah juga. Begitu udah dibilas, langsung pake toner dan moisturizer. Udah deh enakkk banget tuh muka.




Relatif terjangkau --> 129.000 dapet 85 gram, ketika clay mask lain kebanyakan 150ribu cuma dapet 30 gram.


Pakenya 2-3 kali seminggu. Urutannya, face wash - clay mask ini - toner - (serum) - moisturizer. Aku sukanya pake di malem DAN AKU WAJIB PAKE INI kalo mau pake exfoliant. Soalnya berasanya tu exfoliant dan serum-serum lain jadi lebih nyerap kalo pake clay mask ini sebelumnya.


Jadi kan karena clay mask ini nyerap minyak berlebih dan kotoran, jadinya kulitnya udah bersiihhh banget makanya nyerap serumnya lebih efektif juga.


Keliatan kan microgranules-nya?


Nah ini setelah dibilas. Bersiiihhh, tapi masih ada natural glow karena ga bikin kulit kering ketarikkk. SUKAAA dan sangat recommended.


Dengan kualitas yang bagus dan bahan-bahan yang minim potensi mengiritasi, menurutku harga 129.000 itu masuknya murah sih. Dibandingin sama clay mask merk luar yang sampe 500ribu lebih. Dengan 129.000 bisa dapet kualitas yang sebanding yaitu si produk HALE ini.


All in all, menurutku sangat recommended karena sampe sekarang juga clay mask yang selalu aku pake 2-3 kali seminggu ya clay mask ini doang. Udah senyaman ituuuu.


Kalo kalian mau coba, bisa beli di SINI. Atau bisa juga ke Tokopedia (HALE-id) dan Shopee (hale.id) Selamat mencoba!!


bottom of page