top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

Laporan Spesial: MY GO-GLAM EXPERIENCE


Haii

Karena hari ini bahas Go-Glam, yang adalah "produk" dari Gojek, dan cuma available di Indonesia, makanya aku bikin review dalam bahasa Indonesia.

Buat yang belum tau Go-Glam itu apa...

Go-Glam itu intinya manggil salon ke rumah. Kamu bisa creambath di rumah, manicure pedicure, haircut, blow dry, bahkan waxing juga bisa.

Caranya super duper gampang.

1. Install aplikasi Gojek.

2. Buka aplikasi Gojek.

3. Scroll dan klik di Go-Glam (warnanya pink)

4. Klik order.

5. PIlih deh layanan yang kamu mau (dan bisa pilih mbak-mbak/mas-mas salon yang kamu mau!)

Bisa lihat review dari user tentang si mbaknya juga lho!

Kamu bisa milih atau bisa juga bebasin Go-Glam untuk pilih talent-nya!

Aku sih percaya lah sama Go-Glam, semua talent-nya pasti bagus. Karena setiap ada laporan ga puas dari konsumen, talent-nya langsung dilatih lagi. Jadi ga mungkin talent yang banyak dapet complain dikirim ke kamu.

6. Isi identitas.

7. Confirm. Lalu tunggu si mbak/mas dateng ke rumah.

 

Hari itu, Senin kalo ga salah, aku pesen Go-Glam buat manicure pake OPI nail polish. Ini perdana aku pake Go-Glam. Aku ada acara jam 2 jadi aku pesen untuk jam 12.

Jadi kalo Go-Glam itu pesennya minimal 1,5 jam sebelumnya. Misalnya kamu mau mbaknya dateng jam 12, kamu pesennya paling tidak jam 10 atau 10.30 paling lambat.

Nah aku pesen untuk jam 12 kan, ga berapa lama, aku ditelpon untuk mastiin pesenan. Akhirnya setelah confirm, ya udah aku ngapain ngapain dulu sambil nunggu jam 12. Eh ternyata jam 11.30 mbaknya udah sampe <3 <3

Paling seneng kalo kayak gini, ga ada ngaret ngaret, malah kecepetan. Dan karena aku pesennya jam 12, mbaknya juga sabar nungguin. Akhirnya jam 11.45 mulai manicure.

Mbak Sulis ini ternyata langganannya udah cukup banyak, dia melayani terutama di sekitar Tangerang Selatan. Dan ternyata yang doyan manicure ga cewe doang, ada cowo juga!

Ini kurang lebih proses pengerjaan awal-awal, karena pas akhir-akhir ga ada yang fotoin.

Mbak Sulis super duper ramah dan nyenengin. Ga cerewet, tapi juga ga jutek pendiem gitu. Asik diajak ngobrol. Terus juga ngerjainnya rapi, ga ada sakit sama sekali, bersih, dan cepet. Jadi bukan cepet tapi asal-asalan, tapi tangkas gitu loh.

(Orangnya juga rapi sih, wangi juga)

Aku kira bakal selesainya lama ternyata jam 12.15 udah beres semua kelar <3

Hasilnya baguuus banget aku suka. Rapi banget. Jadi seneng ngeliatin kuku. Maafkan ga ada foto kukunya ya.. I did take a picture of it but you know sometimes you get unlucky and important things gone missing jadiii aku akan coba lagi manicure dan nanti bakal foto hasil akhirnya karena SEBAGUS DAN SERAPI itu.

So far baru nyoba manicure aja dan super suka. Pengen lagi. Next time pengen coba pedicure dan creambath-nya semoga enak.

(p.s. penasaran creambath di rumah kayak gimana)

By the way, aku ada beberapa voucher GRATIS Go-Glam untuk servis CREAMBATH Matrix. Ada yang mau? Yang mau tolong comment ya kasi tau nama lengkap dan daerah tempat tinggal aja. Misalnya:

"Aku mau! Bellinda, Tangerang Selatan" gitu. Lumayan loh, FREE nih FREE! hehe kalo mau silakan yaa

bottom of page