top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

EVENT REPORT: Toyota Sienta Dog's Day Out


Hi!

Last weekend I attended this event called Dog's Day Out Event at Teraskota BSD. From its name you can clearly guess what the event is about: hanging out with doggies!

Because it's a local event and it's done already, I'll just share my experience in Bahasa Indonesia.

Pake baju Pikachuuu<3

Jadii acara ini diselenggarakan oleh Toyota dalam rangka memperkenalkan tipe mobil baru dari Toyota yang namanya Sienta.

Pengunjung khususnya yang punya anjing bisa bawa anjingnya untuk jalan-jalan, ada dog's playground, dog's cafe, pet health check, booth-booth yang jual makanan dan peralatan anjing juga ada. Jadi ini bener-bener hangout with your dog deh.

Di acara ini juga ada pembicara yang ngerti banget soal anjing yaitu: Doni

Doni sharing soal gimana cara bawa anjing bepergian yang aman dan nyaman. Gimana cara taunya kalo anjing ga nyaman dan bagaimana buat mereka ga rewel atau mual di perjalanan.

Karena aku ga punya anjing, jadi aku dateng aja dan kegemesan liat anjing-anjing yang dateng! Ada yang pake kostum pikachu, ada yang pake rok tutu, ada yang gede banget tapi antenggg namanya Kenzo. Setelah memberanikan diri duduk di sebelah anjing super besar ini aku pun foto bareng hehe. Thanks Kenzo dan pemiliknya yang baik hati.

Sekilas tentang mobil baru Toyota, si Sienta ini, dari luar keliatannya ga terlalu besar ya. Tapi mobil ini 7-seater jadi muat ramean. Kalo lagi ga banyak penumpang, bisa dilipet kursi paling belakangnya jadi bagasinya lebih lega. Yang paling gemes mobil ini bisa nyapa kita bahkan bisa ngucapin selamat ulang tahun! :D

Yang lagi cari mobil multifungsi bisa nih lihat dan test drive Sienta.

Thanks for reading! <3 ga sabar event selanjutnya dari Sienta!

bottom of page