top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

REVIEW The Ordinary 100% Rosehip Seed Oil


Hi!

You must have heard of this 'indie' brand called The Ordinary. Brand yang menyediakan berbagai produk dengan harga relatif murah ini jadi sangat populer belakangan ini. Selain karena harga produknya murah, kualitasnya ternyata sangat bagus.

Salah satu produk The Ordinary yang wajib dicoba adalah The Ordinary 100% Rosehip Seed Oil.

Sekilas info tentang rosehip seed oil, oil ini sangat sangat ampuh melawan tanda penuaan kulit. Mengandung linoleic acid yang bisa membantu mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit. Oil ini juga tidak fragrant jadi cocok untuk semua jenis kulit!

Kenapa rosehip seed oil dari The Ordinary wajib dicoba? Karena produk The Ordinary ini mengandung 100% rosehip seed oil. Pure. Bener-bener tidak mengandung bahan kimia apa pun sama sekali. No alcohol, no fragrance, no paraben. Pokoknya no bahan kimia. Jadi super aman buat kulit jenis apa pun.

Cara pakainya juga sangat simple. Di malam hari, setelah cuci muka, pakai toner (opsional), lalu aplikasikan 2-3 tetes rosehip seed oil di wajah secara merata. Tidak seperti plant oils lain yang cenderung 'berat' dan tidak meresap di kulit dengan cepat, rosehip seed oil ini tergolong ringan. Mudah menyerap dan tidak membuat kulit terasa berminyak.

(ini bisa buat hapus makeup juga, sama kayak coconut oil. Tapi kayaknya agak sayang ya buat apus makeup, mending buat pelembab aja hehe)

Cocok untuk semua usia juga! Untuk remaja sampai usia 30-an, bagus untuk merawat kelembaban dan elastisitas, mencegah penuaan dini. Untuk yang berusia 40 ke atas, oil ini bagus untuk mengurangi munculnya keriput, dan untuk mengurangi tampilan keriput di wajah untuk yang sudah berkeriput. Pokoknya beneficial dan aman untuk segala usia.

So far aku belum menemukan kekurangan di oil ini, masih kupakai setiap malam dan paginya bangun dengan kulit wajah yang lembab dan kenyal.

Murah, aman dari bahan kimia berbahaya, nyaman dipakai, rasanya tidak ada alasan untuk tidak mencoba produk ini. Bisa dibeli di www.ponnybeaute.com atau cek instagram PonnyBeaute untuk order via Line.

Kalau kalian penasaran sama detil ingredients-nya, bisa cek di Skincarisma.com, atau di sini:

Selamat mencoba!


bottom of page