top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

EVENT REPORT Wardah Beauty Days


Tanggal 2 Oktober kemarin aku dateng ke hari pertama acara Wardah Beauty Days yang berlangsung di atrium Gandaria City Mall, Jakarta.

Acaranya berlangsung dari tanggal 2-7 Oktober 2018 di Gandaria City. Di dalam acara Wardah Beauty Days ini ada workshops, makeup demo, hair check, skin check, dan dijual produk-produk Wardah dengan diskon menarik.

Di hari pertama yang aku datengin ini belum ada workshops, dan karena baru mulai jadi masih tergolong tidak terlalu ramai (YES!!!)

Waktu tau ada hair check aku langsung pengen banget coba karena lately rambutku nih kering banget. Sejak pulang dari Belanda padahal aku keramas 2 hari sekali (waktu di Belanda setiap hari soalnya), tapi entah kenapa malah kering. Untungnya ada si hair check ini jadi aku dapet referensi keadaan rambut dan kulit kepalaku dari sudut pandang profesional hehe (hasilnya bisa lihat di bagian bawah artikel ini).

Ini beberapa produk rangkaian perawatan rambut Wardah. Ada shampoo untuk hairfall, dandruff, shine, dan yang untuk daily.

Sepintas melihat ingredients list shampoo-shampoo Wardah, cuma 1 varian yang tidak mengandung silicone yaitu varian yang Aloe (daily). Kalau kalian bermasalah dengan rambut lepek dan pengen coba shampoo lokal yang ga ada silicone-nya, aku recommend untuk coba varian yang Aloe itu.

Foto-foto di atas adalah hasil jepretan fotografer Beauty Journal @leonaditya @beautyjournal

Di acara Wardah Beauty Days ini puncaknya adalah launching range makeup terbaru dari Wardah yaitu Wardah Instaperfect.

Produk-produk yang ditawarkan macem-macem, ada cushion, powder, matte liquid lipsticks, lipsticks, stick blush, concealer, primer, dan eyeshadow palette!

Kelihatan elegan dan girly ya packaging-nya. Dari segi harga juga sebenarnya agak kurang 'Wardah' hehe, karena range harganya lebih tinggi dibanding produk-produk Wardah biasanya.

Aku sendiri belum coba rangkaian ini jadi tidak bisa berkomentar tentang apakah kualitasnya sebanding dengan harganya.

Ini waktu aku skin check:

Hasil skin check-nya adalah kulitku normal dan noda hitamnya masih dalam batas normal, tapi yang bisa di-improve adalah appearance of pores. Mbaknya nyaranin aku pake toner (emang aku suka skip toner sih hehe), jadi sepertinya bagus kalau aku mulai pake toner lagi.

Nah kalo yang di bawah ini adalah hasil hair check:

Ada 5 aspek termasuk kesehatan kulit kepala dan apakah ada ketombe. Hasilnya semua bagus kecuali ketebalan rambut. Dan emang bener banget, aku ngerasa helaian rambut aku menipis makanya aku lagi sering banget pake perawatan buat thickness.

Jadi dari skin dan hair check itu aku bisa menyimpulkan bahwa meskipun komponen yang dinilai terbatas tapi hasilnya cukup representatif.

Overall, acara yang bermanfaat dan menghibur. Kalau ada event-event serupa, jangan lupa sempatkan diri mampir! Selalu seru lho check-check kulit sama rambut tuh :D

bottom of page