top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

Sociolla Beauty Week at Femme Makassar (3/3)


Hari terakhir Sociolla Beauty Week!

Aku sempet datengin booth Menard dan skin check. Hasilnya mirip sama IOMA. Perlu kelembaban esktra. Huhu

Di booth ini bisa free mini facial! Seru ya.

Nah kalo ini masker Mediheal yang aku bilang merk Korea itu. Yang aku mention di post pertamaku soal Sociolla Beauty Week.

Yang paling bombastis sih cleansing tissue-nya. Itu sekali usap keangkat semua makeup. Beneran. I will make a separate review about the amazing Mediheal cleansing tissue.

Kalo ini deretan rak di booth Sociolla! <3

Polka

Ada representatives dari Polka menjelaskan soal brand Polka dan apa yang membedakannya dari brand lain. Polka ini design-nya ya yang menonjol banget karena lucu, colourful, fun! Aku pun coba yang shade Maraccas (nanti aku buat review terpisah).

Dan ini, event Makeup Class Canmake! Seru yaa!! Sayang aku ga bisa ikut karena siap-siap pulang kembali ke Jakarta.

All in all, acara ini bagus banget. Venue-nya, SDM-nya, acaranya, FREEBIES-nya, semua deh. Mbak mas yang jaga di booth-nya super sabaaaaar banget dan ramaaaah banget. Apalagi booth Utama Spice yang aku datengin berkali-kali buat tanya-tanya, sabar banget jelasin satu-satu <3

Juga booth Polka, Mediheal, Menard, pokoknya a very enjoyable experience deh. Kalo ada lagi event Sociolla Beauty Week, kamu harus coba dateng. Beneran diskonnya banyak dan banyak free free juga!

Semoga sering-sering ada event kayak gini hehe :D

bottom of page