top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

Shu Uemura RD163 Launch Event Report


Beberapa waktu lalu, Shu Uemura mengadakan event launching shade RD163 di Kilo Lounge.

Apa spesialnya shade RD163 ini sampai ada event khusus untuk meluncurkan shade spesifik tersebut?

Jadi, RD163 itu spesial karena RD163 adalah shade merah universal, yang dirancang sedemikian sehingga shade RD163 itu cocok untuk semua shade kulit dengan undertone apa pun.

Ini sangat keren karena membantu kesulitan orang-orang dalam menemukan their perfect red shade. Rasanya lipstick merah itu either terlalu oren atau terlalu biru, rasanya ga ada yang perfect. Nah si RD163 ini solusi jalan tengahnya. The perfect balance between warm and cool.

Si shade RD163 ini juga dibuat dalam 3 jenis finish: matte, satin, dan lacquer. Matte-nya soft comfortable matte. Satin ada sedikit shine, dan lacquer itu yang paling shiny.

Seperti biasa, pigmentasi lipstick Shu Uemura tidak pernah mengecewakan. Sekali poles udah bisa menutup warna bibir.

Di foto ini kami pake lipstick shade RD163 itu. Meskipun penampakannya di bibir tiap orang bisa beda, tapi tetep cocokkk. Kulit fair, medium, atau tanned semuanya bisa pake dan hasilnya tetep bagus di tiap orang meskipun undertone warna kulitnya beda-beda.

Di acara launching itu ada photobooth, stand game, dan aktivitas yang aku suka: painting!

Pouch painting lebih tepatnya. Menarik sekali karena mewarnai ini di dalam ruangan yang gelap-gelap, hasilnya sangat surprising hahahaha ngga rapi jadinya, tapi tetep seru!!

I really recommend you to try this RD163 shade because the colour is really flattering and you don't have to worry about the product's pigmentation. It's perfect.

Thanks for reading!

bottom of page