top of page

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Social Icon
  • Askfm
  • Instagram Social Icon

REVIEW Sariayu Tren Warna Gili Lombok + Event Report


Hi! Jadi hari Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 25 Februari 2017, Sariayu mengadakan blogger/vlogger gathering di Leon di Jalan Wijaya.

Acaranya super rame banget, yang agendanya adalah launching line baru dari Sariayu yaitu Tren Warna Gili Lombok yang khasnya adalah warna maroon, hijau, oranye. Warnanya seger banget dan cantik.

Di tiap meja ada display ini, sangat menggemaskan. Dan brand ambassador-nya cantik sekali, Tika Bravani.

Untuk sesi makeup challenge (lebih tepatnya icip-icip makeup session), disediakan satu boks ini isinya eye shadows, lipsticks, dan bedak.

Lipstick yang aku coba di gambar paling pertama adalah shade GL-06, itu terfavorit aku dan favorit banyak orang hehe soalnya sebagus itu warnanya. Cocok untuk semua warna kulit deh.

Untuk foto lebih banyak bisa ke https://www.instagram.com/bellindap/

Kiri: eyeshadows. Kanan: lipsticks.

Jadi Sariayu ini mengeluarkan produk liquid eyeshadow. Yang bentuknya tube itu. Tiap kemasan terdiri dari 2 warna yang sangat sangat cantik. Suka banget bener-bener ga bisa milih favorit soalnya semuanya lucu. Selain itu juga sangat mudah dipakai meskipun oleh orang yang tidak jago makeup (seperti aku).

Selain ada sesi icip-icip makeup, ada juga interview salah satunya dengan mbak fashion designer kece, Lenny Agustin. Yang pakainnya selalu nyentrik dan unik tapi tidak norak.

Highlight of the day: ukiran di lipstick Sariayu. Sooo pretty! <3

Ini foto-foto swatches produknya. The lipsticks are amazing even though not all colours suit me. The texture is really nice dan sangat gampang dibaurkan.

Kiri - kanan: GL-06, GL-05, GL-04, GL-03, GL-02, GL-01

Ini swatches eyeshadow dan glossy lipsticks-nya:

Kalau yang ini adalah sesi makeup oleh beauty vlogger, Vindy dan Harumi. Hasil makeup-nya flawless padahal nampaknya effortless. Jago. Two thumbs up.

Venue yang penuh sesak karena banyak banget orang.

The picture above is the brand ambassador, Tika Bravani, with her husband, Dimas Aditya. They're newlyweds, apparently. Jadi so lovey dovey <3

Ini beberapa produk favorit yang menurutku kalian pasti suka juga.

Selain itu juga Sariayu ini kan range harganya di bawah Rp 200.000an jadi aku sangat recommend untuk pelajar atau yang budget terbatas. Ini super worth the price.

Eyeshadow powder mereka ini ga kalah keren dibanding yang liquid. Eyeshadow-nya pigmented dan tahan lama. Gampang dibaur dan kuas mereka tuh enak :') terharu. Jarang-jarang ada kuas bawaan yang enak. Terus pilihan warnanya juga cantik. Yang pink bisa buat blush haha, yang kuning bisa buat highlight. Multifunction!

Sebagai penutup, ada foto gelap Petra Sihombing yang menemani ditutupnya rangkaian acara.

Buat yang mau beli produk Sariayu ini bisa ke www.marthatilaarshop.com atau di counter Sariayu Martha Tilaar di sekitar tempat tinggalmu, atau juga follow akun instagram mereka @sariayu_mt.

Aku seneng sih untuk beli produk lokal yang bagus kayak gini karena artinya ikut mendukung majunya produk dari dalam negeri. Kualitasnya ga kalah, lho. Yuk, coba!

See you on the next post! Thanks for reading <3

bottom of page